Kamis, 04 November 2010

tentang hari ini :)

Pagi ini , kelas gw bakal tanding 'LIGA PL' dan 'PEEL CHAMPION' yang ternyata dilaksanakn di hari yg sama . Semuanya udah kta siapin dari hari sebelumnya , entah gw suruh bawa kamera slr , bendahara suruh beli aqua gelas , dan lain sebagainya . Pertandingan itu dimulai saat sudah jam pulang sekolah , jadi  gw dan tmen'' , tetep mengikuti pelajaran seperti biasa .
Saat jam pelajaran bu.Esty , suasananya sangat mendung ,perasaan gw dn temen'' yg tadinya ceria , spertinya berubah mnjadi gelisah , karena takut liga pl diundur lagi karena hujan .
Dan ternyata semua itu bener , setelah pulang sekolah , sang ketua osis , memberitahukan , bahwa liga pl dan pl champion DITIADAKAN , langsung secara serempak kelas gw teriak 'hhuuuuuuuuu' . ya , benar suatu bntuk protes, karena kita udah bosen , nunggu'' bertanding/melihat kelas kami bertanding .
Tapi , ya udah , kita terima'' aja , karena emang cuaca yg tidak mendukung . akhirnya , kita manfaatin tu waktu , buat Foto-Foto , dari jam istirahat skolah tadi , semuanya udah pada narsis , dan terkumpulah beberapa foto , dari kelas gw , yg bakal dipajang di mading :D

sekian , trimakasih .
(maav kalo nggak mutu) . ahahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar