Selasa, 26 Oktober 2010

SIAL banget !

Hari ini , mungkin bener'' hari yg nggak ngenakin buat gw .

Pagi tadi , gw udah siap-siap mau berangkat ke sekolah , gw dianter sama kakak tercinta gw . :D
Jam-jam pelajaran gw lewati dengan biasa saja , datar , nggak ada yang mengesankan :p tapi disaat mau mulai jam pelajaran SBD , gw baru nyadar , kalo ternyata gw lupa bawa recorder--'' , tapi untungnya , guru SBD gw baik , gw dimaafin saat itu , dan gw mengikuti pelajaran itu dengan memegang sebuah pensil yang gw anggep itu recorder(jadi , yg laen mainin recorder , gw mainin pensil .) . Dan semua pelajaran hari itu gw lewati dengan asik'' aja :D

Siang itu , gw juga ada ekskul wajib , praktikum biologi , sebelum bel pulang sekolah , gw juga baru inget kalo gw , lupa bawa  buku kerja praktikum , dan kartu praktikumnya . langsung buru-buru gw , ng'smsin orang yg dirumah gw , dan alhasil , buku gw bisa dianter kesekolah , dengan tepat waktu . #benar-benar bersyukur .

yeh , tau kan , gimana rasanya seharian sial banget gitu , dan gw pun mengikuti ekskul wajib itu , dengan perasaan yang nggak enak banget . pulang-pulang , gw jalan ke kantin bareng sm temen'' gw , dengan membawa Tas dan Helm gw . Karena gw bosen , nagkring mulu di kantin , gw jalan'' deh tu ke kelas sama sohib gw , Misel . Gw cukup lama didalem kelas , sambil ngobrol'' sm temen'' yg laen . Past gw lagi balik ke kantin , mau ambil tas dan helm gw , kedua barang itu udah , nggak ada , dan otomatis , gw tanya sm Bu Jus , yg lg jualan dideket situ ..
"Bu , Tas sama Helmku dimana ??"
"itu tadi lho , diambil sm temen''mu , laki-laki"
" hah ? siapa bu ? mesti kenan , megan , krisna to bu ?"
"ho.o ."

otomatis , gw , langsung balik ke kelas , dan datengin megan , kenan , krisna(tersangka). dan gw langsung nyuruh mreka balikin tas dan helm gw . tapi malah pada ketawa . dan mungkin gra'' gw , lagi emosi''nya , nangis deh gw , baru deh , tas dan helm gw dibalikin .. tapi bener deh , gw sebel banget sm mereka bertiga !

ini , bener-bener hari tersial gw ..

sekian , makasih sudah mau membaca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar