Minggu, 14 November 2010

Kejadian hari JUM'AT 12-11-2010 ! :@

Pagi itu , gw kembali jadi anak yang dateng kesekolah , dan kembali dapet sial !

Dari pagi , gw udah diejek''in gitu dikelas , sama temen-temen gw , dibilang inilah itulah , dan itu cuma gw anggep lalu aja , karena cuma bercanda --''
Pas udah jam sekolah , gw bingung , sebenernya ada rapat ** apa nggak . anak-anak malah pada tanya ke gw , bukannye tanya ke sang KETUA . Lama-lama gw capek ngadepin pertanyaan-pertanyaan itu .
alhasil , gw ngomong deh ke yang berhak nentuin . tapi dya malah jawab , dengan nada nyolot . "lha aku ki ra ngerti opo'' je ?" . dih , gila , bikin sebel aje ni orang , trus dya taunya apa dong ? :@ . Karena gw kesel , gw semprot aja tu orang . "lha kamu tu pie e , katanya mau berubah ?" . eh , sohibnya ga seneng kali ya gw , marah''in tu orang . dateng deh, mas TUUUT dan dy ngomong , ada rapat gak e ? . gw bilang aja , kog tanya ke aku , tanya aja tu ke #%$@^ . dy jawab lagi . emang ngapain to ada rapat lagi , kan kemaren udah slese?, emang iya ? udah bahas bla.bla.bla yang laen po ? yakin ? kamu ga mikirin yang laennya ? , ya sekarang tu ada rapat gak !. otomatis , gw langsung ngerasa dipojokin sama tu orang . mungkin karena perasaan gw yang gakuat . gw nangis deh . dan sampai sekarang pun , gw masih diem-dieman sm dya .

dah ya , segini aja .
maaf kalo ada salah kata
makasih yang udah mau baca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar