Sabtu, 25 September 2010

best friend ! :D

disekolah , gw tentu punya BF yang selalu bareng" sama gw , nangis bareng , ketawa bareng , ngedan bareng , dan lain.lainnya hampir selalu bareng" .
nah , sahabat" gw itu ada beberapa orang , yaitu :

MISEL :
dia nii ,sahabat gw yg paling kocak , biasanya kalo lagi ngobrol" dia ngalay gitu , bikin pada ketawa , dia juga pinter , bijaksana(weseehh..)

TATA :
nii anak , orangnya alim banget , polos , tapi dia cantik , banyak yang suka lho(njuk ngopo ? haha) , dia juga lucu , pinter , dan yg paling khas itu , ekspresi mukanya lucu"  gimana gitu . haha :D

THEA :
Thea tu pinter anaknya , alim pula , wah dia itu teladan banget lah . haha :p . dewasa , kalo ngadepin masalah tu santay .. haha :)

TITA :
Tita itu hampir sama kayak Thea , teladan , rajin , pinter , tapi jail banget . hahaha :p

VANI :
dia ini , anaknya cantik , pinter , alim , ga aneh" deh . dia juga baik banget , kalo dimintain tolong , pasti mau . hahaha :p

itu dia sahabat" gw , seneng bisa kenal sma mereka :D

sekian , trimakasih yg udah mau baca , maav kalo ada salah" kata :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar